My Hobby


Berawal hanya untuk bersenang senang, sampai akhir nya saya jadikan berenang adalah hobi dalam hidup saya. Waktu saya masih duduk di Sekolah Dasar, berenang adalah hal paling tepat untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga maupun bersama teman sekolah ku, yang awal nya hanya untuk bersenang senang bersama teman teman. Akhir nya saya menemukan hobi didalam hidup saya, dari hobi berenang saya sering mengikuti kejuaraan renang mulai dari antar sekolah, kecamatan, kabupaten, propinsi, hingga ketingkat se-sumbangsel. Beberapa kesempatan saya sering memenangkan kejuaraan tersebut hingga saya Sekolah Menengah Atas. Saya tergabung dalam suatu klub renang yang bernama “Pringsewu Aquatic” di klub ini lah hari-hari saya lewati dengan berlatih sampai akhir nya dengan berat hati saya harus vakum karna harus menghadapa US, UN Sekolah Menengah Atas. Banyak pengalaman dan kenangan yang tak terlupakan.

Komentar